suaraku berharap hijau daun


Aku tanpamu masih tanpamu. Berikut ini adalah lirik dan chord lagu Suara dari Hijau Daun.


Pin On Song Lyrics Steven

Meski tanpamu oooh meski tanpamu bila aku dapat bintang yang berpijar ku dapat tertawa menangis merenung suara dengarkanlah aku.

. Suara Ku Berharap Chords by Hijau Daun. So that Hijau Daun oxygen can provide new life in. Deutsch English Español Français Hungarian Italiano Nederlands Polski Português Brasil Română Svenska Türkçe Ελληνικά Български Русский Српски العربية فارسی 日本.

Suara Ku Berharap - Hijau Daun. Di sini aku masih sendiri. Hijau Daun adalah merupakan grup musik yang berasal dari Indonesia Teluk Betung kota Bandar Lampung yang dibentuk tahun 2008 yang lalu.

Bila esok hari datang lagi. The name Hijau Daun is a derivation from an indonesian word meaning chlorophyll which provide oxygen for life. Bila esok hari datang lagi Ku coba untuk hadapi semua ini Meski tanpamu meski tanpamu.

Hijau Daun - Suara. Hijau Daun - Suara Ku Berharap Chord - Malay Gitar Kord Tab Chords Easy Chord Lyrics. Hijau Daun - Sakit Tapi Ku Rindu Official Video Clip Xewoyupi.

Lirik Lagu Suara Ku Berharap oleh Hijau Daun. Intro D Bm G A Verse 1 D Disini aku masih sendiri Bm merenungi hari2 sepi G A Aku tanpamu masih tanpamu D Bila esok hari datang lagi Bm kucoba untuk hadapi semua ini G Em D Meski tanpamu meski tanpamu Bm Fm Em Bila aku dapat bintang yg berpijar Bm Fm Em Mentari yg terang bersamaku disini Bm Fm Em Kudapat. Music video by Hijau Daun performing Suara Ku Berharap.

The band consists of five personnel Dide vocal Array guitar Arya guitar Deny drums and Richan bass has been contracted to the label Sony BMG since 31 April 2008. Di sini aku masih sendiri Merenungi hari-hari sepi Aku tan. Beranggotakan jumlahnya 5 orang sebagai berikut Dide vokal Denny drum Richan bass Array gitar Arya gitar.

Lagu yang dirilis pada 2008 ini merupakan singel yang membuat grup musik Hijau Daun menjadi populer pada masanya. Berikut cuplikan syair nyanyian teks dari lagunya. Request Chord Services Organizes Chords Collection.

Listen to Suara Ku Berharap on Spotify. Ku tetap sayang hijau daun sahabat wong tuo. Hijau Daun Song 2008.

C bila esok hari datang lagi. Meski tanpamu oh meski tanpamu. Hijau Daun Suara Ku Berharap lyrics.

Create and get 5 IQ. Di sini aku masih sendiri Merenungi hari-hari sepi Aku tanpamu Masih tanpamu. Get TikTok App.

Hijau daun suara ku berharap. Tentang Suara Ku Berharap Lirik Suara Ku Berharap dari Hijau Daun ini dipublikasikan pada tanggal 6 Desember 2008 14 tahun yang laluSingle ini didistribusikan oleh label Sony Music. Lirik Lagu Suara Ku Berharap -.

Lagu ini juga sempat dirilis ulang dengan penyanyi Luna Maya. Hijau Daun - Suara Ku Berharap Kunci Gitar Hijau Daun - Suara Ku Berharap Chord Dasar. Ku coba hadapi tuk semua ini.

C di sini aku masih sendiri Am merenungi hari-hari sepi F aku tanpamuuuu. Bila aku dapat bintang yang berpijar. Find easy guitar chords tabs piano tutorial and free sheet music on Gitagram.

Intro D Bm G A D Disini aku masih sendiri Bm Merenungi hari-hari sepi G Aku tanpamu A Masih tanpamu D Bila esok hari datang lagi Bm Kucoba tuk hadapi semua ini G Em D Meski tanpamu Oooh meski tanpamu Bm Fm Em Bila aku dapat bintang yang berpijar Bm Fm Em. Bila aku dapat bintang yang berpijar Mentari yang tenang bersamaku di sini Ku dapat tertawa menangis merenung Di tempat ini aku. Album pertamanya adalah Ikuti Cahaya yang.

NABILA nabilaamw TRI SUAKA TRI SUAKA CHANNEL. Kunci Gitar Chord Hijau Daun - Suara Ku Berharap Chord. D Bm G A D Disini aku masih sendiri.

Browse more For You videos. Mentari yang tenang bersamaku di sini. KONTAK PERSON ADMIN KHUSUS ENDORSE JOB EVENT DLL WhatsApp 081233333391 Personil Vokal Gitar.

Sony BMG Music Entertainment Indonesia. Lirik Suara Ku Berharap Hijau Daun. Hijau Daun - Sakit Tapi Ku Rindu Official Video Clip DHProduction Indonesia.


Paulina Dapat Jodoh Atau Bikin Film Di Tahun Ini Gudang Berita Bikins Film Floppy Hat


Chord Kunci Gitar Suara Ku Berharap Hijau Daun Db Chord Adalah Blog Informasi Seputar Lirik Dan Kunci Gitar Terlengkap 1 Kunci Nada Gitar Kunci Gitar Lagu


Pin On Barang Untuk Dibeli


Mungkinkah Broery Marantika Lirik Klip Dina Youtube Dina Youtube Make It Yourself


Hijau Daun Suara Lagu Buku Lagu Lirik Lagu


Hijau Daun Suara Ku Berharap Video Clip Youtube Lagu Kata Kata Indah Video


Luna Maya Ft Dide Hijau Daun Suara Ku Berharap Youtube Maya Lagu Youtube


Agnes Monica Rindu Lyrics Youtube Agnes Monica Agnes Lyrics


Pin On 小滝望


Lina Maya Beautiful Hijau Daun Pretty Face Model


𝔥𝔦𝔰𝔟𝔲𝔩 𝔨𝔥𝔬𝔩𝔦𝔰𝔥𝔬 On Instagram Hijau Daun Suara Ku Berharap Mp3 Photooftheday


Youtube


Pin Di Lagu

Related : suaraku berharap hijau daun.